ADVERTISING

Monday, October 8, 2018

Ngeri, Tulang Bahu Deddy Corbuzier Lepas

Deddy Corbuzier curhat soal bahunya yang copot. (Instagram Deddy Corbzier)

Deddy Corbuzier mengalami kecelakan saat melakukan aktivitas olahraga. Akibatnya, tulang bahu lelaki 41 tahun itu pun lepas dari penyangga.
Deddy Corbuzier langsung menuju rumah sakit dan melaporkan kondisi yang dialami kepada dokter ortopedi. Setelah di-rontgen, diketahui kalau bahu bergeser dan harus dambil tindakan operasi."Terlepas lagi bahu dari bonggolnya. Bukan yang pertama kali. Mungkin sudah lebih dari 10 kali. Hanya saja kali ini tulangnya terkunci di belikat. Copot dan terkunci. Itu menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan," tulis Deddy Corbuzier, membagikan ceritanya di Instagram.Selain harus dioperasi, menurut dokter, Deddy Corbuzier juga harus dibius total. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerusakan pada pada otot atau tulang permanen. Namun anehnya, mantan suami Kalina Oktarani itu menolak saran dari dokter.
"Tapi gue nggak mau. Gue kasih tahu, Dok, tarik, dorong dan kembalikan ke posisi semula. Gue tahan sakitnya. No anestesi. Lakukan saja. Lalu kemudian dokter bilang itu berisiko. Gue bilang, gue tanggung risikonya. Dokter melakukannya dan sial, itu sakit banget,"sambung Deddy Corbuzier.
Hebatnya lagi, setelah itu Deddy Corbuzier masih tetap nge-gym. "Gue harap si dokter nggak melihat postingan ini," kata Deddy Corbuzier."Kata bijak: No Pain.. No Gain.. Never Give up. Pain is temporary.. Pride is Forever. Kata bijak 2: bukan HOAX.. Karena nggak ikutan politik dan bukan nenek-nenek," sambung Deddy Corbuzier.

No comments:

Post a Comment