ADVERTISING

Thursday, October 25, 2018

Reaksi Ronaldo Saat Ditanya Soal Tudingan Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo tersandung kasus dugaan perkosaan (fox sport)

Sebulan terakhir ini Cristiano Ronaldo tengah dibuat meradang dengan pemberitaan yang menyeret namanya pada kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang model cantik asal Nevada Amerika Serikat.
Kathryn Mayorga, perempuan 34 tahun mengaku telah diperkosa Ronaldo di sebuah kamar hotel di Nevada pada 2009, atau tepatnya di Palms Casino Resort Hotel, Las Vegas pada 13 Juli 2009 silam.

Kasus ini pun mencuat setelah Der Spiegel, media ternama di Jerman menurunkan laporan lengkap, termasuk pengaduan detil sang korban.

Sudah Cukup, Cristiano Ronaldo Tak Ambisius Lagi Kejar Penghargaan Individu


Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga dugem

Meskipun cukup terusik dengan kasus tersebut, namun Ronaldo menegaskan jika dirinya saat ini tetap fokus untuk pertandingan.

“Saya tahu bahwa saya adalah contoh, di lapangan dan di luar lapangan. Saya selalu tersenyum, saya orang yang bahagia, saya diberkati bermain untuk klub yang fantastis, saya memiliki keluarga yang fantastis, saya punya empat anak , Saya sehat. Saya memiliki segalanya. Sisanya tidak mengganggu saya,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Diario AS.

Kapten Timnas Portugal di Piala Dunia 2018 itu pun menegaskan persoalan tersebut sudah ditangani tim pengacaranya sehingga tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan karena semua yang dituduhkannya ditegaskan Ronaldo bohong.

“Kami melakukan pernyataan itu dua minggu lalu jika saya tidak salah. Tentu saja saya tidak akan berbohong pada situasi ini,” sebutnya.


“Pengacara saya yakin, dan saya juga, yang paling penting adalah saya menikmati sepakbola dan menikmati hidup saya. Saya memiliki orang-orang yang menjaga hidup saya. Kebenaran selalu datang pada posisi pertama,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment