ADVERTISING

Tuesday, January 8, 2019

Pernah Pacaran, Ruben Onsu Kaget Vanessa Angel Terseret Prostitusi

Pernah Pacaran, Ruben Onsu Kaget Vanessa Angel Terseret Prostitusi

Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu terkejut saat tahu Vanessa Angelyang merupakan mantan pacarnya terseret kasus prostitusi online . Pasalnya, yang Ruben tahu, Vanessa adalah perempuan polos.
"Kaget kaget, nggak percaya sih karena dia anaknya lugu, cerewet, tidak ada kecurigaan dia kayak gimana-gimana sih kalau saya," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).
"Saya nggak ngikutin perkembangan lagi soalnya. Jadi saya dikaitkan mantan itu kan sudah dari zaman dulu. Jadi Nggak tau apa-apa saya," ujarnya lagi.Ayah satu anak ini tidak pernah merasakan tanda-tanda Vanessa Angel bakal bertindak cukup berani hingga terjerumus dalam kasus tersebut.
"Dia itu baik, periang, seru saja. Dia salah satu mantan saya yang sering komunikasi dengan baik," ujarnya.
Kendati begitu, Bensu-sapaan akrab Ruben-belum bertanya langsung kepada Vanessa Angel mengenai skandal tersebut.
"Belum komunikasi, belum apa-apa. Jadi niatnya juga besok kalau nggak ada halangan, dia di acara saya. Besok mau ngobrol langsung saja," ucap Ruben Onsu.
Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari .
Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap wajib lapor.

No comments:

Post a Comment