ADVERTISING

Tuesday, January 22, 2019

Millane Fernandez Merasa Aneh Bermusuhan dengan Raline Shah

Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Millane Fernandez Merasa Aneh Bermusuhan dengan Raline Shah

Sudah bukan rahasia kalau Millane Fernandez dan Raline Shah merupakan sepasang sahabat yang begitu akrab. Namun untuk film Orang Kaya Baru , Raline dan Millane menjadi musuh bebuyutan.
Meski hanya berakting, Millane Fernandez mengaku ada yang janggal ketika saat beradegan harus berantem dengan Raline Shah.
"Aku teman baik sama Raline, sudah lama. Tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu, sangatchallenging," kata Millane Fernandez, ditemui usai screning film Orang Kaya Baru, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).Selain itu, adik aktor Nino Fernandez itu juga mengaku sulit memerankan seorang yang jude.  Millane Fernandez merasa dirinya sebagai perempuan yang ramah.
"Honestly ini peran yang challenging buat aku karena aku aslinya (orang yang baik), mudah-mudahan nggak nyebelin," sambungnya.
Pelantun lagu "The World Is Ours" bersama David Correy itu bahkan kaget saat pertama kali mendapat tawaran, karena sutradara Ody C Harahap melihat wajah Millane pantas menjadi seorang yang jutek.
"Jadi honestly aku masuk ke peran ini nyemplung ya, Bang Ocay (sapaan Ody) bilang, 'milen kita dari kemarin nyari peran yang nyebelin, antagonis, tapi nggak ketemu, kayaknya kamu pas deh'. Aku bilang, 'hah maksudnya apa ya'," ujar Millane Fernandez.
Walau tidak menyukai karakter Risha, Millane Fernandez mengaku mau menerima peran tersebut karena film yang bakal tayang 24 Januari 2019 memilki cerita yang bagus dan cocok untuk ditonton keluarga."Lihat storyline ceritanya sangat dalam, nggak cuma komedi aja tapi kita bisa ketawa, nangis, semua rasa ada di film itu," ucap perempuan 32 tahun tersebut.
Selain Raline Shah dan Millane Fernandez, Orang Kaya Baru juga dibintagi sejumalah aktor terkenal seperti: Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Uru dan Refal Hady.

No comments:

Post a Comment