ADVERTISING

Wednesday, January 2, 2019

Ammar Zoni Unggah Foto Bersama Irish Bella: Kita Buka Lembaran Baru



Ammar Zoni dan Irish Bella mulai menunjukkan kedekatan mereka di dunia nyata kepada publik. Keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka dalam pose mesra ke akun Instagram masing-masing.
Pada foto tersebut, Ammar dan perempuan yang akrab disapa Ibel itu tampak sedang menikmati kemeriahan kembang api dalam perayaan malam tahun baru di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Dalam balutan jas hujan hijau, keduanya berdekapan.
"Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yang bahagia," tulis Ammar sebagai caption foto yang ia unggah.
"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan baik di tahun ini, insyallah," tulis Ibel sebagai caption foto yang diunggah di akun Instagramnya.Ammar Zoni dan Irish Bella yang beradu akting sebagai suami istri di sinetron 'Cinta Suci' itu memang kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar mereka. Tak sedikit yang berharap keduanya mengalami cinlok (cinta lokasi).
Hanya saja, pada awal Desember 2018 lalu, Ibel menegaskan bahwa tak ada yang spesial dalam hubungannya dengan lelaki kelahiran 8 Juni‎ ‎1993‎ tersebut.
"Aku sama Ammar hanya sebatas teman kerja saja. Kalau orang lain menjodoh-jodohkan, itu memang sudah konsekuensi pekerjaan, ya. Berarti kan nilai plus buat kami, berarti mereka terbawa baper dengan karakter kami," ucap Ibel saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
Sebelum desas-desus mengenai kedekatan istimewanya dengan Ammar diketahui publik, Irish Bella dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya, pesinetron Giorgino Abraham. Menjelang pertengahan 2018 lalu, Giorgino membantah dugaan bahwa kandasnya hubungan mereka ada kaitannya dengan Ammar.
"Enggaklah. Orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal pendengarnya saja, pintar apa enggak," ucap Giorgino saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment