ADVERTISING

Tuesday, January 22, 2019

Selha Purba Penyapu Jalanan Cantik Gegerkan Warganet

Selha Purba Penyapu Jalanan Cantik Gegerkan Warganet

 Memiliki paras cantik tak membuat Selha Purba (21) malu bekerja sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ).
Bahkan, foto-foto dirinya tengah menyapu jalanan yang diunggah ke akun Instagrampribadinya berhasil menyedot perhatian warganet.Selha Purba mengaku senang dengan reaksi warganet yang banyak memuji kegigihannya membersihkan jalanan Ibu Kota dengan menggunakan alat pembersih seperti sapu lidi.
"Seneng. Karena sudah dikenal orang," ujar Selha Purba saat ditemui Suara.com di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Rabu (23/1/2019).
Sebenarnya, pekerjaan sebagai PPSU bukan tujuan utama dia ketika lulus SMA. Dia mengaku sempat melamar kerja ke berbagai tempat, namun tidak ada satupun perusahaan yang menerimanya.
"Saya lamar tapi nggak ada PT yang mau manggil saya. Ya sudah saya putuskan melamar sebagai PPSU di Kelurahan Kelapa Gading Timur, siapa tahu rezeki," bebernya.
Nasib baik justru berpihak kepadanya. Selha Purba menjadi terkenal semenjak bekerja sebagai PPSU di Kelurahan Kelapa Gading Timur.
Wanita yang tinggal di kawasan Semper, Jakarta Utara ini mengaku mulai banyak yang menjadi pengikut akun Instagram miliknya yakni @sellha_purba sejak Senin lalu."Senin sudah mulai ramai di Instagram. Selasa makin ramai. Sampai kemarin wartawan pada datang ke sini," bebernya.
Peningkatan jumlah Followers diakui Selha Purba sangat pesat. Followersnya semula hanya berjumlah sekitar 1.000, namun hingga saat ini sudah naik hingga tiga kali lipat.
"Terakhir saya lihat sudah 2.900-an," terangnya.
Selha Purba mengaku cukup mensyukuri pekerjaannya saat ini. Pihak keluarga pun cukup mendukung kegiatannya yang membawanya pada ketenaran.
"Keluarga tetap mendukung. Selama pekerjaanya baik dan tidak merugikan orang," terangnya

No comments:

Post a Comment