ADVERTISING

Tuesday, January 8, 2019

Suka Pakai Tanktop, Yuk Intip Style Khas ala Vanessa Angel

Suka Pakai Tanktop, Yuk Intip Style Khas ala Vanessa Angel

Seiring dengan kasus prostitusi online artis yang menjerat nama Vanessa Angel, perhatian publik kini fokus-fokusnya mengarah ke bintang FTV tersebut. Semua gerak-gerik dan aktivitasnya di media sosial dipantau, termasuk gaya busana yang kerap ia kenakan.
Dari sebanyak 435 foto-foto yang diunggah di feed Instagram Vanessa Angel, tampak ia sering sekali tampil dengan busana simple. Vanessa Angel sering terlihat memakai tanktop . Khususnya saat sedang liburan dan pergi ke acara santai.
Tanktop sendiri memang banyak dipilih perempuan karena kenyamanannya. Kaus tanpa lengan ini juga multifungsi, bisa dipakai sebagai inner atau pakaian luar. Tanktop juga cocok dipadu padankan dengan hot pants, rok, dan jeans.
Lantas, bagaimana ya  gaya Vanessa Angel saat pakai Tanktop? Yuk intip beberapa look mantan kekasih Didi Mahardhika saat memakai tanktop.
Pakai hot pants
Saat merayakan tahun baru 2019 Vanessa Angel memilih tanktop untuk berkumpul bersama teman-teman dekatnya. Untuk acara santai di taman rumah, ia memadukan tanktop berwarna nude dengan hot pants denim. Vanessa juga tampil cuek duduk di rumput tanpa alas kaki.

Gaya busana vanessa angel [ig @vanessaangelofficial]

Bohemian look
Sama halnya ketika berlibur ke pantai, Venessa Angel tetap memilih tanktop. Namun, kali ini tanktop yang dipakai dipenuhi aksen bohemian. Tampaknya tak perlu tambahan aksesosi lain, untuk style kali ini gaya Vanessa sempurna.
Dress
Tak selalu two piece. Koleksi pakaian tanpa lengan Vanessa Angel bermacam-macam. Masih saat momen liburan, artis yang dibooking dengan tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan ini memakai tanktop berupa dress. Ia menambahkan sunglass sebagai aksesori.

No comments:

Post a Comment