ADVERTISING

Thursday, January 17, 2019

‘Spider-Man: Far from Home’ Pancing Penasaran Penggemar Dengan Sosok ‘Mysterio’



Mysterio menjadi misteri yang memancing tanda tanya dalam ‘Spider-Man: Far from Home’. Di cerita asli ia adalah salah satu villain bagi sang pahlawan laba-laba.
Akan tetapi cuplikan penampilannya di trailer menunjukkan gerak-gerik bertolak belakang. Di sebuah adegan ketika sesosok monster air mengacau, ia ambil bagian menahan aksi brutal monster tersebut.
Mysterio tampak menjadi sekutu bagi Spider-Man yang dalam petualangannya di ‘Far from Home’ dalam misi melawan sebuah kelompok bernama Elemntals.
Dalam trailer wujud monster air itu disebut berkaitan dengan Hydron. Laman Wikipedia menjabarkan peran Mysterio kali ini di petulangan kedua Peter Parker. Ia diuraikan sebagai sosok yang paham tentang seluk beluk Elementals dan digaet Nick Fury untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan aksi kelompok ini.
Dalam komik, Mysterio merupakan bagian dari entitas humanoid ekstradimensional yang nyaris tidak muncul di sepanjang kisah 60 tahun Marvel Universe ini. Mereka terdiri dari Hydron, penguasa air; Magnum, penguasa bumi; Hellfire, penguasa api; dan Zephyr ia yang menguasai angin.
Mysterio dibintangi aktor Jake Gyllenhaal yang sebelumnya pernah mengikuti audisi Spider-Man di era Tobey Maguire. Di trailer, Mysterio terlihat menghadapi musuh yang sama dengan yang Peter Parker hadapi.

No comments:

Post a Comment