ADVERTISING

Friday, February 22, 2019

Ribuan Warga Filipina Sambut Meriah Miss Universe Catriona Gray

Miss Universe 2018, Catriona Gray, diarak dalam pawai meriah di luar kota Makati, Filipina, Kamis (21/2).

"Saya terpana ketika melihatnya dan dia melihat saya!," kata Ednor Yaunbaes, 22 tahun, ketika ia mengibarkan bendera merah muda.
"Setidaknya saya bisa mengatakan, sebelum saya meninggal, saya sudah melihat Miss Universe," ujarnya dengan bangga.
Polisi Manila memperkirakan di pemberhentian terakhir saja dari parade tiga jam itu, sekitar 10.000 orang menonton iring-iringan mobil yang membawa Ratu Sejagat itu melalui kota metropolitan yang padat dan dihuni 12 juta orang.
Miss Filipina, Catriona Gray, seorang mahasiswi teori musik berusia 24 tahun, menyisihkan lebih dari 90 kontestan dari seluruh dunia dalam lomba Miss Universe ke-67 yang diselenggarakan di Bangkok bulan Desember lalu.
Kontes ratu kecantikan merupakan tontonan yang tidak boleh dilewati di negara berpenduduk 106 juta orang itu, dan para pemenang gelar ratu dunia itu diperlakukan seperti pahlawan.

No comments:

Post a Comment