ADVERTISING

Tuesday, February 12, 2019

Gandeng Jessica Mila dan Pasto, Prilly Latuconsina Rilis Album Kedua

Gandeng Jessica Mila dan Pasto, Prilly Latuconsina Rilis Album Kedua

Meski namanya lebih dikenal di dunia akting, namun Prilly Latuconsina tak main-main menekuni dunia musik. Buktinya, Prilly baru saja merilis album kedua berjudulKembali Lagi.
Sebelumnya, Prilly Latuconsina merilis album perdana berjudul Sahabat Hidup, yang dirilis pada 2016. Album tersebut pun mendapat sambutan yang cukup baik.
Yang spesial, di album kedua ini Prilly Latuconsina menggandeng beberapa sahabatnya seperti Jessica Mila , Kevin Julio dan Pasto .
"Album kedua ini memang aku sengaja buat untuk aku dedikasikan kepada seluruh penggemar aku. Jadi ada lagu berjudul 'Thank You Prillvers' dan ada sahabat aku yang nyanyi juga di album ini," kata Prilly Latuconsina, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Di album terbarunya ini, Prilly Latuconsina memilih "Kembali Lagi" sebagai lagu jagoan. Lagu "Kembali Lagi" diciptakan Cindy Koehler, Arfin Iyonk dan Prilly sendiri.
Selain lagu "Kembali Lagi", bintang film Danur itu menyuguhkan lagu "Thank You Prillvers", "Teman Tapi Mesra", "Kau Berubah", dan "Rasa Ini" dan satu lagu dari K2C dengan judul "Ga Boleh Jadian".
Prilly Latuconsina dan Jessica Mila (Le Moesiek)
Prilly Latuconsina dan Jessica Mila (Le Moesiek)
Kemudian lagu "Baper" dibawakan Kevin Julio bersama Jessica Mila. "Selamanya Milikmu" dinyanyikan Jessica Mila bersama Pasto.
Album "Kembali Lagi" diproduksi Le Moesik Revole yang didistribusikan secara eksklusif melalui resto cepat saji Texas Chicken.

No comments:

Post a Comment