ADVERTISING

Tuesday, February 5, 2019

Malu Terseret Prostitusi Online, Della Perez Nangis Seharian

Della Perez

Adik almarhumah Julia Perez (Jupe), Della Perez terseret kasus prostitusi online. Della Perez dipanggil Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi.Mendengar namanya terseret prostitusi, Della Perez nangis seharian. Ia merasa malu lantaran dikaitkan dengan bisnis esek-esek.
“Dia nangis nangis seharian. Dia selalu nangis karena malu, merasa fitnahnya sangat jahat,” ucap Sri Wulansih.
Ibunda Della Perez, Sri Wulansih membantah keras anaknya terlibat prostitusi online. Meski kerap berpakaian seksi, Sri Wulansih yakin tidak pernah melayani pria hidung belang.
“Mungkin orang melihat di Instagram, pakaiannya seksi, tapi jahat banget langsung tuduh Della prostitusi,” tambahnya.
Sri Wulansih menyatakan, Della Perez juga tak mengenal mucikari artis yang telah menjadi tersangka dalam kasus Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur.
Sri Wulansih mengaku kaget lantaran Della Perez tiba-tiba menerima surat panggilan pemeriksaan dari Polda Jatim.
Sri Wulansih juga merasa malu dengan pemanggilan itu. Namun, dia mencoba menguatkan anaknya dan berpesan agar jangan pernah jual diri meski tidak punya uang.
“Mama tuh selalu ngajarin anak-anak, pesannya pasti mau kita sesusah apapun atau ga punya duit sekalipun, jangan sampai jual diri,” pungkasnya.Sebelumnya, Polda Jatim terus mendalami keterlibatan deretan artis dalam kasus prostitusi online.
Setelah menetapkan tersangka dan menahan Vanessa Angel, Polda Jatim telah memanggil delapan saksi lainnya untuk diperiksa, Kamis (7/2/2019).
“Laporan dari direkrimsus, ada surat panggilan, ada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).
Dia menyebutkan inisial 8 artis dan model yang akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. “Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan GWA alias DP,” pungkasnya
Satu di antara inisial artis yang dipanggil yakni DWA adalah Della Wulan Astreani alias Della Perez (DP) yang tak lain adalah adik kandung almarhuman Julia Perez.
Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Della, Minola Sibayang dalam acara Pagi Pagi Pasty Happy, Selasa pagi.
Dia menyebutkan diminta Della mendampingi proses hukum ini. Untuk sementara, Della memang hanya dipanggil sebagai saksi.
Minola Sibayang menegaskan, berdasarkan keterangan Della, dia sama sekali tidak terlibat dalam kasus prostitusi online.
Disebutkan Minola, pihak akan mendatangi Polda Jatim tanggal 6 Februari, atau satu hari lebih cepat dari yang dijadwalkan.

No comments:

Post a Comment