ADVERTISING

Sunday, October 14, 2018

Alasan Maradona Sebut Lionel Messi Tak Pantas Jadi Kapten Timnas Argentina

Kapten Barcelona dan timas Argentina, Lionel Messi.

Diego Armando Maradona, legenda Timnas Argentina dan juga mantan pelatih Albiceleste kerap pasang badan membela Lionel Messi saat mendapatkan hujan kritik.
Namun begitu, Maradona juga tak sungkan untuk balik mengkritik megabintang Barcelona tersebut. Dalam sebuah program acara “The Last Word Mexico” Maradona mengungkapkan sisi buruk Messi di Timnas Argentina.
“Messi tidak bisa menjadi pemimpin saat dia pergi ke toilet 20 kali sebelum setiap pertandingan,” ungkap Maradona seperti dikutip dari Diario AS.“Jangan menyembah Messi lagi. Messi di Barcelona adalah satu hal dan dengan Argentina dia adalah orang lain,” sebutnya.
Meski begitu, pernyataan Maradona tersebut tak lantas dimaksudnya untuk meragukan kapasitas dan kualitas yang dimiliki peraih 5 Ballon d’Or tersebut.
“Messi adalah pemain hebat tapi dia tidak bisa mendapatkannya (pemimpin). Sebelum berbicara dengan manajer, dia akan berada di PlayStation dan kemudian di lapangan, dia meminta untuk menjadi dan ingin menjadi pemimpin. Dia adalah yang terbaik di dunia bersama dengan Cristiano,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment