ADVERTISING

Thursday, October 11, 2018

Adegan A Man Called Ahok Dirilis, Banyak yang Kangen Ahok

Secuil Adegan A Man Called Ahok Dirilis, Banyak yang Kangen Ahok
Film A Man Called Ahok kembali bikin penasaran. Setelah trailer, The United Team of Art kini merilis potongan adegan film yang menceritakan tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu.
Potongan adegan dirilis di YouTube pada Minggu (8/10/2018). Cuplikan ini fokus pada adegan Ahok sedang mengikuti rapat.
Di situ, Ahok yang sudah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur sepertinya tengah melakukan rapat bersama anggota DPRD Belitung Timur.
Daniel Mananta (kiri) dan poster film A Man Called Ahok (kanan).
Daniel Mananta (kiri) dan poster film A Man Called Ahok (kanan).
Ahok mengajukan usul kepada pimpinan agar rapat juga membahas soal kewajiban pejabat menolak menerima anggaran palsu. Potongan adegan ini ingin menggambarkan citra Ahok yang dikenal berani dan jujur sebagai pejabat.
Di sisi lain, aktor Daniel cukup piawai memainkan karakter Ahok dalam adegan tersebut. Terutama soal suara khas Ahok yang agak terdengar serak.
Potongan adegan ini juga bikin warganet merindukan sosok Ahok. Seperti diketahui, Ahok sampai sekarang masih menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob atas kasus penodaan agama.
"Kangen pak Ahok," komentar Solihah elmasrur di video tersebut.
"Gue rindu kepemimpinan Ahok yang luar biasa," timpal Pandu Adil
"Kangen pak Ahok. Udah gitu aja," seru Nico Savaryna.
Selain merilis, The United Team of Art juga mengumumkan bahwa film A Man Called Ahok diputar di bioskop pada 8 November mendatang.
A Man Called Ahok merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka dengan judul sama. Film ini digarap oleh sutradara Putrama Tuta.
Selain Daniel Mananta, film ini juga turut diramaikan oleh Donny Damara, Dony Alamsyah, Sita Nursanti, dan Eriska Rein.

No comments:

Post a Comment