ADVERTISING

Friday, October 19, 2018

Tak Ikut Tren Sulam Alis, 4 Seleb Ini Pede yang Alami

Tak Ikut Tren Sulam Alis, 4 Seleb Ini Pede yang Alami

Merias alis boleh dibilang adalah bagian paling sulit dari rangkaian langkah make-up, maka sulas alis menjadi solusi untuk mempercantik wajah.
Dengan sulam alis perempuan akan memiliki alis yang bagus secara permanen sehingga tak perlu menghabiskan waktu lagi untuk merias alis. Dan, cara instan ini pun banyak dipakai oleh para selebriti untuk menunjang penampilan mereka.Dari sekian banyak selebriti Indonesia yang menyulam alis, ternyata ada beberapa yang tidak ikut-ikutan menyulam alis, mereka tetap percaya diri tampil dengan alis asli yang tak kalah menawan.Berikut 5 selebriti Indonesia yang tampil pede tanpa sulam alis.
Pevita Pearce
instagram @pevpearce
Beruntung memang Pevita Pearce, sejak lahir ia sudah dikaruniai alis yang indah menawan.
Sehingga tak perlu lagi sulamalis. Untuk penampilan sehari-hari Pevita memilih membiarkan alis aslinya terlihat tanpa perlu dipertebal dengan eyebrow.
Chelsea Island
Chelsea Islan. (@chelseaislan/Instagram)
Tanpa sulam alis, lihatlah betapa sempurnanya alis Chelsea Island. Kedua sisi alisnya terlihat sangat seimbang, cukup tebal dan menukik. Bikin envy ya!
Raline Shah
Raline Shah di rumah singgah kanker kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017). [suara.com/Ismail]
Walau tidak sesempurna bentuk alis yang disulam, Raline Shah tidak berniat merapikan alisnya lewat cara sulam alis.
Baginya itu tidak menjadi hambatan untuk tetap percaya diri tampil sebagai selebriti. Dengan alis panjang yang lekukan ujungnya tumpul, Raline tetap cantik.
Dian Sastro
Suara Dian Sastro Ada di Navigasi Waze Selama Asian Games 2018 (instagram)
Meski terlihat sempurna, namun jika diperhatikan lebih jeli alis Dian Sastro tidak begitu rapi. Terlihat ada bulu-bulu alis yang panjangnya tidak sama. Itu menunjukkan kalau alis Dian Sastro adalah asli. Dian hanya merapikan dengan eyebrow pencil untuk merapikan alisnya.
Inilah artis yang tidak mengikuti sulam alis untuk mempercantik wajah karena percaya diri dengan alis alami. 

No comments:

Post a Comment