ADVERTISING

Thursday, October 18, 2018

Lawan Khabib, Mayweather Hanya Ingin Tarung Tinju

Lawan Khabib, Mayweather Hanya Ingin Tarung Tinju

Mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr. mengaku hanya ingin bertarung di atas ring tinju melawan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

Dalam beberapa hari terakhir Khabib dan Mayweather terlibat dalam 'perang' kata-kata melalui media sosial. Sebuah tantangan Khabib untuk bertarung kemudian diterima Mayweather yang memiliki rekor 50-0 sebelum pensiun.

Banyak pihak menganggap Mayweather vs Khabib hanya sekadar perang kata-kata di media sosial. Tapi, Mayweather memastikan serius untuk bertarung dengan Khabib.Kami akan bertarung. Saya memutuskan karier saya sendiri. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu untuk pihak Khabib, tapi pada akhirnya kami bisa bertarung," ujar Mayweather kepada TMZ Sports dikutip dari Irish Times.Mayweather mengatakan pertarungan melawan Khabib hanya akan terjadi di ring tinju. Mantan petinju 41 tahun itu menganggap sebagai penantang Khabib harus masuk ke dunia tinju."Siapa sisi A di sini? Dia menantang saya, jadi dia harus masuk ke dunia saya. Saya melihat dalam wawancara Khabib mengatakan dia memukul Conor McGregor, dia menjatuhkan Conor. Dia bilang saya tidak akan mampu menjatuhkannya. Oke, Khabib. Kamu akan dapat pukulan saya," ucap Mayweather.
Mayweather sebelumnya sukses mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan tinju, Agustus 2017. Pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, itu Mayweather menang TKO di ronde ke-10 atas McGregor. 

No comments:

Post a Comment