ADVERTISING

Tuesday, October 30, 2018

Vakum 3 Tahun, Aurelie Moeremans Akhirnya Main Sinetron Lagi



Aurelie Moeremans [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Setelah tiga tahun vakum dari panggung layar kaca, aktris Aurelie Moeremanskembali lagi lewat sinetron Saat Hati Telah Memilih yang diadaptasi dari novel karya Mira W.
Kangen syuting kejar tayang, jadi satu alasan kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu. “Ya kangen ya. Kangen setelah cukup lama nggak stripping syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik, dari novelnya Mira W,” ucap Aurelie Moeremans di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018).
Aurelie Moeremans [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Aurelie Moeremans [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Hanya saja, kata wanita 25 tahun itu, karena masih baru tayang perdana hari ini, syuting untuk sinetron terbarunya belum terlalu menguras tenaga. Aurelie Moeremans mengatakan kemungkinan syuting sinetron sesungguhnya baru akan terjadi beberapa pekan ke depan.
Wanita kelahiran Brussels, Belgia itu menambahkan bahwa untuk sementara aktingnya di layar lebar akan vakum dahulu. “Film akan stop dulu. Karena nggak ada pilihan. Kalau udah stripping, ya stripping aja,” katanya.

Dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih ini, Aurelie berperan sebagai Riri, seorang mahasiswi sekolah kedokteran yang cantik. Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok berpenyakit jantung yang rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.
Namun, hubungan keduanya mendapat penolakan dari Iren ibunda Andi yang diperankan Ira Wibowo. Ditambah Haris (Alis Syakieb) yang juga tak setuju dengan hubungan Andi-Riri dan berusaha memisahkan keduanya.

No comments:

Post a Comment