ADVERTISING

Wednesday, October 17, 2018

Majal di Timnas Argentina, Lionel Messi Disarankan Pindah ke Spanyol

Lionel Messi - Kapten Timnas Argentina

Lionel Messi kerap tampil majal setiap mengenakan jersey La Albiceleste. Untuk kesekian kalinya, Messi gagal membawa Timnas Argentina berjaya di Piala Dunia.
Tak ayal Messi pun kerap mendapat kritikan atas performa kurang impresifnya bersama timnas yang sangat kontras dengan superioritasnya saat bermain untuk Barcerlona.
Teranyar, legend Timnas Argentina, Diego Armando Maradona telah melayangkan kritikan cukup pedas buat peraih 5 Ballon d’Or itu.Selain tak juga mampu mempersembahkan trofi Piala Dunia, Messi dinilai tidak pantas menjadi pemimpin tim.
Mantan pelatih kebugaran Maradona, Fernando Signorini pun coba membela pemain berusia 31 tahun itu, dan berharap Messi bisa memperkuat Timnas Spanyil untuk meraih trofi Piala Dunia.
“Saya berharap dia pindah kewarganegaraan ke Spanyol dan dia bisa membela La Roja untuk menjadi juara dunia,” kata Signorini kepada Radio Villa Trinidad seperti dikutip dari Marca.
Namun begitu, Signorini tentu paham sarannya itu bukan hal yang gampang dilakukan Messi. “Mereka tentu akan mengatakan jika Messi telah menjual tanah airnya karena tidak ingin bermain dengan tim nasional,” sebutnya.
“Namun saat ini dia tidak harus kembali ke tim Argentina, atau dia harus kembali ke Newell’s Old Boys,” ujarnya.
“Saya pikir atmosfer sepakbola (Timnas Argentina) tidak pantas untuk Messi,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment