ADVERTISING

Monday, October 8, 2018

Venom, Alien Jahat yang Hanya Bisa Baik di Tubuh Eddie Brock

Venom, Alien Jahat yang Hanya Bisa Baik di Tubuh Eddie Brock

Venom adalah salah satu karakter terhebat dan paling kompleks dari Marvel, karakter Venom sudah dikenal karena menjadi salah satu karakter dengan desain ikonik anti-hero yang seram.
Venom kali pertama muncul dalam Film Spiderman 3 pada 2007 yang saat itu diperankan oleh Topher Grace. Namun saat itu, Venom memang hanya tampil dengan porsi minim, sang produser Avi Arad akhirnya mengubahnya di versi final film hingga akhirnya menjadi Venom.Kisah Venom dimulai kala Eddie Brock (Tom Hardy) menjadi inang untuk alien symbiote Venom.Sebagai seorang jurnalis, Eddie telah mencoba untuk menjatuhkan pendiri Life Foundation Carlton Drake (Riz Ahmed) yang diduga melakukan penelitian tentang symbiote Venom yang ditanam di tubuh manusia.
Carlton Drake menggunakan manusia-manusia yang kesulitan ekonomi sebagai kelinci percobaan. Ketika Eddie ingin mengungkap itu, seketika karir dan hubungan dengan pacarnya, Anne Weying (Michelle Williams) hancur.
Tindakannya menyelidiki Life Foundation ternyata mendapat tentangan dari tempat dia bekerja, yang lantas membuat Eddie akhirnya dipecat. Hal ini sempat membuat Eddie putus asa dan tidak ingin  berhubungan dengan Life Foundation.Situasi berubah ketika dia bertemu dengan Dora Skirth (Jenny Slate), salah seorang ilmuwan yang bekerja di Life Foundation. Dora menggerakkan sisi idealis jurnalis Eddie, dengan menawarkan akses langsung ke Life Foundation, beserta bukti pelanggaran yang dilakukan perusahaan itu.
Saat menerobos ke dalam Life Foundation inilah Eddie ditempeli simbiot Venom. Eddie sempat menolak kehadiran sosok Venom di dalam dirinya.
Perbedaan sifat menjadi penyebab utama Eddie menolak sosok Venom, namun akhirnya Venom menyukai berada di tubuh Eddie Brock.
Uniknya, sang lawan Venom yang diangkat dalam film ini juga berasal dari bangsa symbiote Venom, yang dikarakterkan jauh lebih kuat dan lebih hebat dan merasuki tubuh pendiri Life Foundation Carlton Drake.Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari Film Venom terbaru yang diproduksi oleh Sony Pictures ini? 
So, jangan lewatkan aksi Eddie Brock dan Venom bersatu melawan musuhnya. Film Venom mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (3/10/2018).

No comments:

Post a Comment