ADVERTISING

Wednesday, October 17, 2018

Respek pada Ronaldo, Luka Modric Janji Tak Akan Pernah Setim dengan Pemain Ini

Luka Modric dan Cristiano Ronaldo saat masih menjadi rekan sesama tim di Real Madrid (as.com)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric buka suara menyangkut hubungannya dengan Cristiano Ronaldo saat ini.
Pasalnya, selepas kepergian Ronaldo ke Juventus musim ini dan absennya kapten Timnas Portugal itu di ajang pernghargaan yang dimenangkan Modric, hubungan keduanya dikabarkan memburuk.
Namun, berbicara kepada France Football, kapten Timnas Kroasia itu menegaskan jika hingga saat ini ia tetap menjalin hubungan baik dengan Ronaldo meski sudah bukan team-mate lagi.Modric bahkan menegaskan jika dia tidak akan pernah menjadi rekan setim Lionel Messi, rival Ronaldo dalam sepuluh tahun terakhir ini.

“Kami menghabiskan enam musim yang indah di Madrid di mana kami mengembangkan persahabatan dan saling menghormati,” kata Modric seperti dikutip dari Diario AS.

“Sekarang dia pergi dan kami tetap berhubungan, mengirim pesan. Dan meskipun beberapa orang mencoba mengatakan bahwa ini bukan masalahnya, saya dapat mengatakan bahwa kami masih mempertahankan hubungan baik,” ungkapnya.

Meski begitu, Modric tetap menaruh hormat pada Messi sebagai pemain terbaik dunia. “Jelas, Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah, tetapi saya tidak akan pernah bermain dengannya,” ujarnya menandaskan.

Luka Modric dan Lionel Messi sendiri akan bentrok di lapangan pada 28 Oktober mendatang di laga bertajuk El Clasico.

No comments:

Post a Comment