ADVERTISING

Sunday, December 9, 2018

Ditegur Jerinx SID, Via Vallen Akhirnya Minta Maaf

Ditegur Jerinx SID, Via Vallen Akhirnya Minta Maaf

 Via Vallen akhirnya menanggapi pernyataan keras Jerinx Superman Is Dead(SID) terhadapnya di media sosial. Seperti yang diketahui, Jerink merasa keberatan lagu SID, 'Sunset di Tanah Anarki (SDTA)' dinyanyikan ulang tanpa izin.
Melalui Instagram pribadinya, Minggu (11/11/2018), Via Vallen bermaksud menyampaikan poin-poin klarifikasi. Salah satunya adalah permintaan maaf dari hati yang terdalam untuk penabuh drum SID tersebut."Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak mas jering selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dandgut yang menurut mas merusah ruh dari lagu tersebut," ungkap Via Vallen."Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf. Sungguh saya tidak ada sedikit pun niat untuk merusak lagu siapa pun melalui genre musik saya," sambungnya lagi.Menurut penuturannya, Via Vallen sebenarnya tak ingin menanggapi siapa pun yang merasa punya masalah dengannya. Namun, pelantun 'Sayang' tersebut merasa perlu memberikan klarifikasi lantaran pembahasan yang berawal dari cuitan Jerinx di Twitter itu sudah melebar ke mana-mana.
"Tapi kali ini saya terpaksa harus ikut angkat bicara karena masalah ini jadi ke mana-mana, sehingga membuat orang-orang berpendapat yang salah menurut saya," kata Via Vallen.

No comments:

Post a Comment