ADVERTISING

Friday, December 7, 2018

Puput Carolina Dimusuhi Nikita Mirzani karena Ini

Puput Carolina Dimusuhi Nikita Mirzani karena Ini

Chef Puput Carolina melaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, setelah mendapat berbagai perlakuan tak mengenakan serta intimidasi dari janda dua anak itu. Puput Carolina pun menceritakan permasalahan awalnya dengan pemain film Comic 8: Casino Kings itu.
"Oh iya ada, semua ada hubungan dengan Dipo Latief," ucap Puput di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018).
Menurut ibu satu anak itu, Nikita terkesan memusuhi semua orang yang ada di lingkungan pertemanan dengan Dipo Latief. Padahal, Puput mengaku sama sekali tak mengenal dekat dengan Dipo Latief apalagi sebagai selingkuhan."Semua temen-temen yang ada hubungannya sama Dipo itu diserang. Dipikir, saya dekat sampai dilingkari di Instagram story dikata-katain. Terus temen saya juga dihina sama dia, dipikir deket sama Dipo," tuturnya.
Puput menambahkan setelah diusut, pertemanannya dengan Medina, istri dari Sajad Ukra yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani juga jadi penyebabnya.
"Pokoknya, dia (Nikita Mirzani) ngulik-ngulik semua cewek. Ternyata, kebanyakan selain dekat dengan Dipo juga dekat dengan Medina, istri Sajad Ukra yang bikin dia jadi tersangka kemarin. Secara nggak langsung pertemanan saya berhubungan sekali," katanya.

No comments:

Post a Comment