ADVERTISING

Monday, December 31, 2018

Angelina Jolie “Jika Dibutuhkan Saya Akan Maju Menjadi Presiden”



Setelah aktif sebagai utusan khusus PBB. Angelina Jolie tampaknya ingin melebarkan sayap ke dunia politik.
Diwawancara Radio BBC belum lama ini, Angelin Jolie tak menolak jika suatu hari mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia politik. Terlebih menjadi calon presiden di bawah partai Demokrat.
“Aku akan maju di mana pun aku dibutuhkan,” ujarnya seperti dikutip dari Telegraph, Senin (31/12).
Namun saat ditanya ambisi ke depannya dalam dunia politik, Angelina Jolie memutuskan untuk tak berbicara banyak. Ia mengaku masih belum yakin apakah dirinya cocok berpolitik.
“Untuk sekarang aku akan diam dulu. Jika ditanya 20 tahun lalu, aku pasti akan tertawa. Aku masih belum tahu. Aku akan selalu bilang aku siap maju di mana pun aku dibutuhkan,” lanjutnya.
“Aku tidak tahu apa aku cocok berpolitik, tapi aku juga selalu bercanda kalau aku tak punya waktu banyak. Aku sangat terbuka. Aku jujur saja akan melakukan apa pun yang bisa kupikirkan untuk melakukan perubahan,” pungkas Jolie.

No comments:

Post a Comment