ADVERTISING

Friday, December 7, 2018

Blak-blakan Pindah Agama, Adik Artis Dibacok

Blak-blakan Pindah Agama, Adik Artis Dibacok

Dunia artis selama sepekan ini diramaikan dengan banyak peristiwa. Salah satu peristiwa yang menyita perhatian adalah kasus endorsement kosmetik ilegal yang diungkap oleh Polda Jawa Timur.
Tak tanggung-tanggung, nama-nama yang terlibat merupakan artis terkenal. Mereka di antaranya: Nia RamadhaniVia VallenNella Kharisma dll. Nama-nama artis yang masuk daftar pun siap diperiksa oleh kepolisian dari Polda Jatim.
Selain kabar dari artis-artis endorsement kosmetik ilegal, masih ada beberapa berita lainnya yang tak kalah menyita perhatian.Apa saja beritanya, simak artikel lengkapnya di bawah ini:
1. Lindswell Kwok Mualaf dan Segera Menikah
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. (Instagram Arie K Untung)
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. (Instagram Arie K Untung)
Presenter Arie K Untung ikut bahagia dengan kabar atlet wushu nasional Lindswell Kwok memilih menjadi mualaf. Kegembiraan itu disampaikan Arie melalui Instagram.
Di Instagram, Arie K Untung mengunggah foto Lindswell Kwok dengan pria bernama Achmad Hulaefi. Hulaefi merupakan atlet wushu dan calon suami Lindswell.
Di foto tersebut, Lindswell terlihat mengenakan hijab syar'i berwarna ungu. Sementara si calon suami mengenakan kemeja berwarna hitam. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.2. Ussy Sulistiawaty : Keempat Anakku Lahir dari Rahim Ibu Bukan Perut Batu!
Ussy Sulistiawaty meradang ketika anaknya dibully warganet. [instagram/ussypratama]
Ussy Sulistiawaty meradang ketika anaknya dibully warganet. [instagram/ussypratama]
Ussy Sulistiawaty tak bisa tinggal diam ketika buah hatinya menjadi korban cibiran warganet. Istri Andhika Pratama itu pun seakan siap perang meladeni tingkah usil sebagian orang tersebut.
Ussy Sulistiawaty bahkan membubuhkan kalimat bernada keras di biodata singkat akun Instagram pribadinya. Hal itu merupakan respon dari kejadian kurang menyenangkan yang menimpa kedua anaknya, Amel dan Ara, baru-baru ini.
"Karena empat anak-anakku Amel, Ara, Elea, Sheva dilahirkan dari rahum seorang ibu bukan dari perut batu!" begitu tulisan Ussy Sulistiawaty.
3. Melody eks JKT48 Bercadar?
Melody eks JKT 48 mengenakan cadar saat menunggangi unta di Arab Saudi. (Instagram)
Melody eks JKT 48 mengenakan cadar saat menunggangi unta di Arab Saudi. (Instagram)
Setelah hengkang dari idol group JKT48, Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Melody kemudian dipinang oleh Hanif Fathoni di Bandung, Jawa Barat pada 3 November lalu.
Sebulan setelah menikah, Melody eks JKT48 tampak sedang berada di Mekkah untuk menjalani umrah. Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, penyanyi 26 tahun itu mulai mengenakan pakaian syar’i yang menutup seluruh tubuhnya.
"Panas, panas, ride a camel dulu guys," tulis Melody, sebagai keterangan foto.
Banyak warganet yang terkejut dengan perubahan Melody eks JKT48. Namun kebanyakan komentar warganet malah bernada positif dan memberikan selamat atas perubahan pada Melody.
4. Kasus Kosmetik Ilegal, Polisi Ingin Korek Ini dari Nia Ramadhani dkk
Foto kolase Nia Ramadhani, Via Vallen, Nella Kharisma.
Foto kolase Nia Ramadhani, Via Vallen, Nella Kharisma.
Polda Jawa Timur dalam waktu dekat akan memanggil Nia Ramadhani, Via Vallen, dan Nella Kharisma dalam kasus kosmetik ilegal bernama DSC (Derma Skin Care) Beauty.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Magera mengatakan penyidik sangat membutuhkan keterangan mereka. Sebab, Nia Ramadhani Cs jadi endorese produk tersebut.
"Setiap penyidikan itu perlu pembuktian. Salah satunya adalah mengapa produk ini begitu banyak peminatnya," kata Barung Kamis (6/12/2018).
5. Mike Lewis Akui Ada di Lokasi Penangkapan Richard Muljadi
Mike Lewis [Suara.com/Sumarni]
Mike Lewis [Suara.com/Sumarni]
Aktor Mike Lewis memastikan dirinya bebas dari narkoba. Dia mengaku tidak pernah mengonsumsi ataupun mengedarkan barang haram tersebut.
"Saya tidak pernah mengonsumsi, menjual atau memanfaatkan penggunaan obat-obatan atau zat terlarang," kata Mike Lewis, dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (6/12/2018).
Pernyataan Mike Lewis itu menyusul setelah Richard Muljadi sempat menyebut namanya sebagai pemasok kokain. Padahal menurut Mike Lewis faktanya tidak demikian.
6. Blak-blakan Ovi Sovianti soal Keputusannya Pindah Agama
Ovi Sovianti (Sumarni/Suara.com)
Ovi Sovianti (Sumarni/Suara.com)
Aktris sekaligus pedangdut Ovi Sovianti mengungkap kronologi awal memeluk agama Kristen. Semua bermula saat pentolan Duo Serigala ini bimbang dengan keyakinannya.
"Aku kayak kemarin ada problem di diri aku sendiri. Aku salat sih sebenarnya. Aku terakhir salat waktu itu. Aku cuma berdoa 'Ya Allah, aku pengin di jalanmu," cerita Ovi Sovianti di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) malam.
Usai berdoa, Ovi Sovianti mendadak bermimpi di malam harinya. Di situ, dia mengaku bertemu dengan sosok Tuhan
7. Adik Vicky Prasetyo Dibacok Hingga Bersimbah Darah
Vicky Prasetyo marah besar dengan pelaku pengeroyokan adiknya, Bowo. [instagram/vickyprasetyo777]
Vicky Prasetyo marah besar dengan pelaku pengeroyokan adiknya, Bowo. [instagram/vickyprasetyo777]
Nasib malang tengah merundung Vicky Prasetyo. Belum selesai perseturuan dengan Angel Lelga, ia harus menelan pil pahit lantaran salah satu anggota keluarganya menjadi korban pengeroyokan.
Hal tersebut diumumkan oleh Vicky Prasetyo melalui Instagram pribadinya, Jumat (7/2/2018) pagi. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu sekaligus menunjukkan potret sang adik yang terkapar di sebuah kasur.
"Hanya orang biadab dan pengecut yang mengeroyok orang yang tak berdaya, Dini hari adik saya, Bowo, korban pengeroyokan dengan senjata tajam di Cikarang," tulis Vicky Prasetyo dalam keterangan foto.

No comments:

Post a Comment