ADVERTISING

Friday, December 21, 2018

Sering Bertengkar dengan Partner, Lucinta Luna Pilih Bersolo Karier

Sering Bertengkar dengan Partner, Lucinta Luna Pilih Bersolo Karier

 Lucinta Luna mengaku lebih nyaman tampil bernyanyi sebagai solois ketimbang membuat sebuah grup yang anggotanya lebih dari satu orang. Lucinta merasa tak cocok dengan grup.
Padahal, awal Lucinta Luna muncul di dunia entertainment sebagai Duo Bunga bareng rekan duetnya, Ratna Pandita. Namun Lucinta dan Ratna berseteru. Lucinta sempat duet dengan beberapa penyanyi lain, namun tak ada yang bisa bertahan lama."Mungkin karena aku telah ditakdirkan untuk menyanyi solo. Kalau aku duet-duet berantem mulu," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). 
Kini Lucinta Luna sudah resmi keluar dari grop Duo Bunga. Diduga keluarnya karena sering bertengkar.
"Ribut mulu jadi bingung kayak ada kecemburuan sosial. Cuma aku nggak tahu kesalahan aku di mana," sambungnya. 
Walau sudah resmi berpisah, Lucinta Luna  berusaha untuk menjaga komunikasi dengan rekannya di Duo Bunga, Ratna Pandita. Sayang hal tersebut tidak direspons baik. 
Ratna Pandita (Instagram)
Ratna Pandita (Instagram)
"Saya juga masih baik-baik, cuma dari pihaknya dia mungkin karena kesal kali. Padahal saya tidak pernah menyentil, menyenggol, nggak merugikan siapa pun," tuturnya. Namun di balik itu semua, Lucinta Luna menegaskan kalau dirinya tidak memusuhi rekannya tersebut. "Kalau kata gosip aku musuhan, aku tidak merasa memusuhinya," katanya menandaskan.

No comments:

Post a Comment