ADVERTISING

Friday, December 21, 2018

Main Film, Zara Pastikan Tak Tinggalkan JKT48

Main Film, Zara Pastikan Tak Tinggalkan JKT48

Nama Adhisty Zara mulai melambung di dunia seni peran semenjak sukses berakting dalam film Dilan 1990, dan kini di film terbaru berjudul Keluarga Cemara . Kendati begitu, Zara sapaannya memastikan tidak akan meninggalkan grup JKT48 .
"Karena JKT itu awal aku berkarier sampai sekarang, jadi nggak boleh dilupakan," kata Zara JKT48 , saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018)Remaja 15 tahun ini mengatakan bernyanyi dan bermain film tetap prioritas utama. Sayangnya saat disinggung lebih nyaman memilih manggung atau akting, Zara JKT48 pun tidak bisa menjawab."Hmm tidak ada yang dipilih, dua-duanya prioritas aku. Jadi harus fokus sih, fokus karena dua-duanya prioritas buat aku. Tadi di akting harus dijalani, nyanyi juga. Ya seimbangin," tuturnya.
Pasalnya selagi masih muda, Zara JKT48 ingin mencoba banyak hal. Dia pun bermimpi bisa terus melebarkan kariernya di industri hiburan Tanah Air.
"Yang pasti aku harus tetap update di dunia hiburan itu seperti apa. Ada apa saja sih di dunia hiburan kaya berusaha mengikuti zaman sih. Jadi perlu tahu yang lain-lain, gitu deh," ucap Zara JKT48.Seperti diketahui, perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini memulai karier sebagai personel JKT48. Setelahnya, dia debut akting di film Dilan 1990 sebagai Disa.
Sedangkan baru-baru ini, dia ditunjuk sebagai pemeran Euis dalam film Keluarga Cemara yang bakal tayang pada 3 Januari 2019.

No comments:

Post a Comment