ADVERTISING

Tuesday, December 18, 2018

Dikabar Jadi Tersangka, Angel Lelga Bilang Begini

Angel Lelga. Foto Instagram

Angel Lelga buka suara soal kabar yang menyebutkan dirinya dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka.Melalui akun Instagramnya, Angel seolah membantah tudingan tersebut.
Tidak hanya itu, Angel juga menyiratkan jika pernyataan yang menyebut dirinya tersangka adalah fitnah.
“Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri (road show tv) bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT , maka jangan bersedih krn Allah pasti tahu CARA yang TERBAIK,” ujarnya.
Angel melanjutkan, dirinya tidak akan menanggapi lebih lanjut. Karena memilih diam untuk meredam fitnah yang dialamatkan kepadanya.
“Saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini , harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA !!! Dan seumur hidup bahwa Penjara itu tempat yang pantas untuk DIA … welcome,” tandasnya.
Sebelumnya, Angel Lelga bersama Fiki Alman dikabarkan sudah menyandang status sebagai tersangka.
Angel dan Fiki disebut menjadi tersangka atas laporan Vicky Prasetyo terkait dugaan zina pascapengerebekan beberapa waktu lalu.
Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Vicky saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Senin (17/12/2018)

No comments:

Post a Comment