ADVERTISING

Thursday, January 10, 2019

Viral Foto Syur Editan, Cathy Sharon Minta Manajer Jadi Saksi di Polda

Viral Foto Syur Editan, Cathy Sharon Minta Manajer Jadi Saksi di Polda

 Artis Cathy Sharon sudah resmi melaporkan kasus pencemaran nama baikterkait adanya foto editan mirip dirinya yang berpenampilan seronok di media sosial. Laporan kasus itu dibuat di Polda Metro Jaya , hari ini.
Pengacara Cathy, Sandy Arifin menyebutkan telah menyiapkan dua saksi yang merupakan manajer Cathy bernama Ulung dan Icha. Menurutnya, saksi-saksi itu akan memberikan keterangan kepada polisi yang berkaitan dengan adanya foto syur hasil editan yang beredar di dunia maya.
"Setelah kita menghadirkan Cathy sebagai saksi pelapor dan saksi yang kita hadirkan ada 2 dari manajer Cathy, yakni Ulung dan Icha," kata Sandy sesuai mendampingi Cathy Sharon membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2019).Diketahui, beredar foto wajah Chaty yang diduga telah diedit dengan badan orang lain yang mengenakan pakaian tak senonoh. Foto syur mirip mantan pembawa acara MTV itu awalnya beredar di media sosial, WhatsApp. Bahkan, foto seronok hasil editan itu sampai beredar di grup WA rekan-rekan sekolah dari anak Cathy Sharon.
Mencuatnya foto syur itu, Cahty pun akhirnya membuat laporan di Polda Metro Jaya.
Laporan Chaty telah diterima polisi dengan nomor LP/180/I/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 10 Januari 2019. Dalam kasus ini, Chaty memasukan Pasal 27 ayat (1) Jo Pasal 45 ayat (1) dan Pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE, dan atau pasal 4 Jo pasal 29 dan Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Namun demikian, pihak terlapor dalam kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

No comments:

Post a Comment