ADVERTISING

Tuesday, December 24, 2019

Pria di AS Sebar Uang Hasil Perampokan Sambil Teriak "Selamat Natal"

David Wayne Olivier

Seorang pria di Amerika Serikat ingin memberikan kebahagiaan di hari Natal namun dengan yang salah. Pria berjenggot putih ini merampok sebuah bank, lalu menyebarkan uangnya di jalanan.
Diberitakan Reuters, Selasa (24/12) peristiwa ini terjadi pada Senin lalu di Colorado. Pria bernama David Wayne Oliver ini masuk ke Academy Bank di Colorado Springs dan mengaku membawa senjata.
Oliver yang berambut dan berjanggut lebat putih itu minta kasir memberikan uang lalu kabur. Saksi mata, Dion Pascale, mengatakan Oliver keluar dari bank dan menyebarkan uangnya di jalanan, memberikannya kepada pejalan kaki.
Tidak hanya itu, dia juga meneriakkan kata "Merry Christmas" atau "Selamat Natal" ketika melemparkan uang tersebut. "Dia menyebarkan uang dari dalam kantung sebelum berteriak Merry Christmas," kata Pascale.
Setelah melakukan tindakan tersebut, Oliver berjalan ke Starbucks dan duduk sambil ngopi untuk menunggu polisi datang. Dia ditahan dan akan segera menjalani pengadilan.
Saksi mengatakan, para pejalan kaki yang mengambil uang dari Oliver telah mengembalikannya ke bank. Tidak disebutkan berapa jumlah uang yang dirampok, tapi polisi menyebutnya ribuan dolar.
Oliver saat ini mendekam di penjara El Paso County dan akan diadili pada Kamis mendatang. Tidak jelas apa motif tindakannya tersebut.

No comments:

Post a Comment