ADVERTISING

Sunday, April 21, 2019

Ogah Laporkan Istri Andre Taulany, BPN Prabowo: Buang-buang Waktu

Ogah Laporkan Istri Andre Taulany, BPN Prabowo: Buang-buang Waktu

 Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - SandiagaAndre Rosiade mengatakan pihaknya tidak akan menempuh jalur hukum terhadap istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina.
Menurut Andre, masalah dugaan penghinaan yang dilakukan Rien terhadap Prabowo melalui unggahan di Instastory bukan hal genting yang harus diurusi. Sebab saat ini, kata dia, BPN Prabowo-Sandi tengah sibuk mengawal perkembangan C1 sekaligus mendata temuan kecurangan Pemilu 2019.
"Saya rasa ngapain kami tanggapin buang-buang waktu kan. Hal-hal yang penting saja soal kecurangan itu yang fokus kami. Bagaimana sekarang mengumpulkan data kecurangan yang begitu masif," kata Andre di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).
Andre mengatakan, urusan penghinaan tersebut secara khusus tidak akan ditangani oleh BPN Prabowo - Sandiaga.
Meski demikian pihak BPN kata Andre, tidak bisa mencegah jika ada pendukung Prabowo - Sandiaga yang kecewa dengan pernyataan Rien dengan menempuh jalur hukum.
"Ngapain kita ngurusin istri Andre Taulany. Itu urusan pendukung Pak Prabowo saja, bukan urusan BPN Prabowo-Sandi," ujar Andre.
Andre sebelumnya berharap jika peristiwa tersebut bisa segera diakhiri dengan adanya permintaan maaf secara terbuka dari Rien.
"Saran saya kepada Mba Erien tinggal minta maaf secara terbuka, akui kesalahan, sederhana selesai. Dan pasti Pak Prabowo tidak pendendam dan saya rasa Pak Prabowo sudah memaafkan sebelum beliau minta maaf Pak Prabowo sudah memaafkan," tutur Andre.
Ustaz Derry Sulaiman unggah ulang status Instagram Stories istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina [Instagram]
Ustaz Derry Sulaiman unggah ulang status Instagram Stories istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina [Instagram]
Seperti diberitakan sebelumnya, unggahan Instagram Stories istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina bikin heboh warganet.
Rien unggah sejumlah foto calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disertai kata-kata menghina seperti sinting dan sakit jiwa.
Penelusuran Suara.com, unggahan tersebut sudah dihapus. Namun, diposting oleh akun salah satu ustaz Derry Sulaiman melalui akun pribadinya @derrysulaiman.
Ustaz Derry Sulaiman unggah ulang status Instagram Stories istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina [Instagram].Banjiran hujatan mampir di kolom komentar unggahan terbaru Andre dan dikaitkan dengan unggahan Instagram Stories milik istrinya, Rien Wartia Trigina tersebut.

No comments:

Post a Comment