ADVERTISING

Wednesday, April 10, 2019

Kejar Tayang, Ini Alasan Artis FTV Agung Saudaga Gunakan Sabu



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan dari hasil pemeriksaan artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga mengaku menggunakan barang haram jenis sabu guna untuk meningkatkan stamina. Pasalnya, selain kejar tayang syuting yang bersangkutan juga berprofesi sebagai DJ.
“Pengakuannya Narkotika jenis sabu itu untuk meningkatkan stamina karena sebagai DJ, jadi biar kerja masih fit staminanya. Kemudian juga pada saat syuting film karna kejar tayang badan tetap fit,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/4).
Selain itu, polisi juga mengamankan satu rekannya Harry Nugraha.
Mereka diamankan di tempat yang sama yaitu di Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
“Kita amankan berdua ditempat yang sama di Jakarta selatan,” tutur Argo.
Tak hanya itu, lanjut Argo, pihaknya juga menyarankan agar masyarakat jangan sampai menyalahgunakan manfaat barang haram tersebut.
“Kita harap kepada semua masyrakat berkitan dengan rarkotika sabu. Ini gak bisa untuk daya tahan tubuh. kan masih banyak org suka olahrgaa, minum vitamin, buah buahan, banyak kalau kita lihat untuk menaikan daya tahan tubuh,” pungkas Argo.
Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, artis tersebut bernama merupakan artis yang kerap syuting di salah satu di stasiun swasta yakni FTV bernama Agung Saudaga alias Agung Saga.
Dari penangkapan pelaku diamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,53 gram.

No comments:

Post a Comment