ADVERTISING

Sunday, March 17, 2019

Tertipu Bisnis Apartemen, Menangis di Pemakaman Ayah

Artis sensasional Cynthiara Alona kini muncul kembali dan hadir dengan cerita tertipu bisnis apartemen. Ia pun lapor ke polisi.
Bersama pengacara Sunan Kalijaga, Cynthiara Alona mendatangi Polda Metro Jaya Sabtu (16/3/2019) siang. Artis yang awal kariernya sebagai model majalah dewasa itu mengaku tertipu saat membeli dua unit apartemen di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Untuk membeli dua unit apartemen, Cynthiara Alona mengaku sudah membayar lunas uang sebesar Rp 533 juta. Pembayaran sudah dilakukan sejak 2013, namun apartemen tidak pernah ada. Saat meninjau lokasi, tak ada pengerjaan, pembangunan mangkrak.
Cynthiara Alona pun merasa tertipu karena si pengembang tak pernah memberi penjelasan. Malah, nomor ponselnya diblok oleh si pengembang.
"Saya nuntutnya nggak tanggung tanggung, 1 T (Rp 1 triliyn) biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," kata Cynthiara Alona setengah bercanda, usai melaporkan pihak pengembang apartemen LA City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

No comments:

Post a Comment