ADVERTISING

Saturday, March 23, 2019

Maudy Ayunda Tak Galau Lagi, Kuliah S2 di Stanford atau Harvard, Ini Pilihannya…

Maudy Ayunda
Foto : Instagram

TEKA TEKI pilihan Maudy Ayunda untuk kuliah S2 di dua kampus ternama di dunia yang menerimanya mulai terkuak.
Artis cantik ini telah memutuskan memilih Stanford University dibanding Harvard.
Dalam pilihan awal, di Harvard dia akan masuk jurusan pendidikan, sementara Stanford jurusan bisnis administrasi.
Maudy mengatakan alasannya memilih Stanford lantaran esai yang dibuatnya dalam application letter membuat hingga menangis.
Bahkan laporan yang harus diserahkannya harus diulang berkali-kali untuk mendapatkan tulisan yang baik.
Dia menyebutkan Harvard dalam esainya lebih struktur, sedangkan Stanford lebih seperti curhat yang membuatnya merasa itu jadi pilihan yang tepat.
Selain itu dia juga tertarik ke bisnis. “Dari dulu punya mimpi ambil MBA di Stanford, karena susah masuknya, terus kalau baca (pengalaman mahasiswi) di sana sangat mengerikan. Stanford membuat tertarik dari cerita mereka, dan saya tertarik ke bisnis juga,” ujarnya saat berbincang Channel Youtube Najwa Shihab.
Dia mengakui lebih dulu diterima di Stanford dibanding Harvard.
Pelantun single Perahu Kertas itu juga menceritakan pengalaman saking dulunya ingin masuk ke Harvard, dua tahun lalu di berangkat ke kampus yang ada di Amerika Serikat itu. Hujan-hujan dibelainnya agar bisa melihat kampus impian. Diapun mengatakan ternyata kalau memberikan energi positif atas doa dan impian kita suatu hari bisa terwujud.
Meski kini telah memilih kampus impiannya yang lain, Maudy lumayan senang. Apalagi hal ini didukung juga oleh para sahabatnya. 

No comments:

Post a Comment