ADVERTISING

Saturday, March 2, 2019

Karantina Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X Akhirnya Selesai



Acara penutupan karantina Miss POPULAR  batch 1 Voice of Angels di akhiri dengan diner cantik di Dimsum 48. Wajah para Angels pun kembali sumringah ketika hidangan mulai disajikan di atas meja makan. 
Kita tanya yuk kesan-kesannya para Miss POPULAR setelah selesai melaksanakan karantina batch 1 ini.Chelsea Kenzo
Seru banget, banyak ilmu yang bisa aku ambil dan aku dapat selama karantina dari kemarin sampai hari ini. Keren deh pokoknya, aku seneng banget.
Zaskia Aurelia
Seneng banget, daper temen baru, ruang lingkup baru, crewnya juga baik dan asik asik meskipun badan cape dan mata ngantuk banget ya karena aktivitas dari pagi, hehehe.
Audy Aulia
Yaaa yang pastinya sih seneng ya bisa ngerasain karantina bareng POPULAR Magazine. Dulu aku cuma bisa denger cerita dari kakak aku (Ayu Aulia.red) sekarang aku ngerasain sendiri dan seru banget.Nadien Alexa
Kalau aku sama sih kaya temen-temen yang lain, seru, seneng, have fun banget lah pokoknya. Bersyukur juga aku bisa terpilih masuk nominasi Miss POPULAR  batch 1 Voice of Angels X ini.
Begitulah POPle keseruan aktivitas karantina Miss Popular batch 1 Voice of Angels. Jadi jangan lupa pilih dan vote Miss POPULAR  VoA X  jagoan kamu agar terpilih untuk mengikuti ajang Miss POPULAR.
Stttttt…Tanggal 25 Februari besok udah bisa mulai vote lho POPle.

No comments:

Post a Comment