ADVERTISING

Friday, July 19, 2019

Salmafina : Jangan Salahkan Orang Tua Saya Atas Keputusan Saya

Salmafina Sunan/Foto: Instagram.

SALMAFINA Sunan berharap publik tidak menyalahkan orang tuanya atas keputusannya pindah keyakinan.
Hal tersebut diungkapkannya via Insta Storynya. “Saya cuma mau bilang jangan salahkan orang lain apalagi orang tua saya atas keputusan saya,” tegasnya.
Dia menjelaskan tidak jaminan orang tua dikatakan sukses saat mendidik anaknya dengan keyakinan yang sama. “Apakah orang tua yang anak-anaknya tetap apada kepercayaannya bisa dikategorikan sebagai orang tua yang sukses? Nggak juga!,” tanfasnya.
Salma mengatakan dari sekian banyak orang yang menghakimi, belum tentu tahu bagaimana pergulatannya. Ya, Salma memang menjalani banyak fase yang sulit dalam kehidupan, mulai hijrah dengan hijab, menikah mudah dengan Taqy Malik, lalu cerai di usia 18 tahun, galau curhat di medsos, di-bully, lalu buka hijab hingga pindah keyakinan.
“Kebanyakan hanya bisa melihat kuman di seberang lautan, tanpa bisa melihat gajah di berada di peluk mata. Bisa menghakimi orang lain tapa mengoreksi sendiri,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment