ADVERTISING

Thursday, September 19, 2019

Lagu Terbaru Novita Dewi Dianggap Mirip Amor-nya Jennifer Lopez

Lagu Terbaru Novita Dewi Dianggap Mirip Amor-nya Jennifer Lopez

Penyanyi Novita Dewi baru saja merilis single terbarunya berjudul "Hanya Kamu-Holan Ho". Namun sayangnya, nada sumbang langsung mengiringi hadirnya lagu tersebut.
Lagu "Hanya Kamu-Holan Ho" dianggap sangat mirip dengan hits milik Jennifer Lopezberjudul "Amor Amor Amor". Apalagi jika menyimak bagian refrain, nada serta musiknya, begitu mirip.
Novita Dewi [Ferry Noviandi/Suara.com]
Novita Dewi [Ferry Noviandi/Suara.com]
Novita Dewi sendiri mengaku tak terkejut ketika banyak orang menyebut lagu yang diciptakannya itu sangat mirip dengan lagu "Amor Amor Amor" milik Jennifer Lopez. Lagi pula menurutnya, lagu-lagu latin kadang sepintas memang terdengar memiliki kemiripan dengan lagu lain.
"Karena lagu latin itu beat-nya hampir mirip. Bahkan mempunyai kesamaan yang sangat-sangat, nggak autentik juga sih. Memang seperti lagu Jlo, Ricky Martin, Enrique Iglesias, sama lagu Despacito memang agak mirip," kata Novita Dewi, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
"Kalau dibilang mirip, aku nggak menyangkal banget. Karena kita sering dengar lagu di sana, alam bawah sadar kita ketika bikin lagu sound-nya akan terdengar orang latin," sambung Novita Dewi.
Soal komentar miring lagunya disebut mirip "Amor Amor Amor" milik Jennifer Lopez, Novita Dewi tak mau ambil pusing.
"Kita nggak bisa mencela lidah orang. Kalau mereka nggak suka, itu opini mereka," kata istri penyanyi Alex Rudiart ini santai.
Sementara itu, Novita Dewi sendiri mengaku diminta membuat lagu "Hanya Kamu-Holan Ho" oleh sutradara film Horas Amang, Steve Wantania. Kebetulan Novita juga menjadi pemeran utama di film tersebut.
Novita Dewi [Ferry Noviandi/Suara.com]
Novita Dewi [Ferry Noviandi/Suara.com]
"Ini beliau (Steve Wantania) yang memingingkan lagu 'Hanya Kamu-Holan Ho". Dari ada sekitar tiga lagu yang aku kasih, ternyata dia maunya ini. Padahal aku bilang, ini nggak cocok sama filmnya. Tapi dia bilang buat soundtrack itu nggak harus mirip dengan film," ungkap Novita Dewi.
Novita Dewi mengaku sengaja menyuguhkan lagu bernuansa latin di lagu terbarunya ini. Finalis X Factor ini tak mau melulu menjejalkan lagu-lagu patah hati, seperti yang selama ini ia nyanyikan.
"Aku memang pengin latin. Aku pengin yang memang kita harus tahu pangsa pasar, selera masayrakat. Selain dari dulu suka latin, aku lihat musiknya sekarang lagi ke sini nih (latin)," ujar Novita Dewi.

No comments:

Post a Comment